Sinopsis Lengkap Sinetron Orang Ketiga SCTV Produksi Sinemart

Orang Ketiga SCTV
Sinetron Orang Ketiga sekarang menjadi sinetron pengganti dari Rahmat Cinta yang tamat karena rating yang tidak memuaskan. Tetapi untuk sinetron Orang Ketiga baru sepekan tayang di SCTV langsung masuk 10 besar bahkan sekarang menempati posisi 2. karena ceritanya yang seru dan selalu bikin penasaran, selalu biki orang-orang yang terlanjur suka selalu menonton Orang Ketiga setiap hari di SCTV. Pemainnya diantaranya seperti Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana dan lain-lain.



Sedikit Sinopsis Tentang Sinetron terbaru Orang Ketiga SCTV yang wajib kamu ketahui. Sinetron Orang Ketiga menceritakan kisah cinta lama bersemi kembali yaitu Aris dan Yuni. mereka sama-sama sudah menikah tetapi bedanya Yuni sudah bercerai dengan Suaminya. Mereka menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi tanpa ketahuan oleh istri Aris yaitu Afifah. Aris Merupakan Bos Besar di sebuah Perusahaan ternama. sedangkan Yuni adalah seorang karyawan di kantor Aris. Lama-kelamaan mereka menjalin hubungan gelap, akhirnya di ketahui banyak orang, sehingga orang-orang menyebut Yuni sebagai pelakor.

Itulah sedikit tentang sinopsis yang wajib kamu ketahui Sinetron Orang Ketiga SCTV yang tayang setiap hari, pkl 21.00 WIB.

Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Orang Ketiga SCTV
- Profil dan Biografi Pemain Orang Ketiga SCTV
- Foto Terbaru Pemain Orang Ketiga SCTV
- Sinopsis Lengkap Hari Ini Orang Ketiga SCTV
- Pemain Baru Orang Ketiga SCTV

0 komentar