Biodata dan Profil Lengkap Gus Azmi Askandar Beserta Foto Terbaru

Biodata dan Profil Lengkap Gus Azmi Askandar Beserta Foto Terbaru - Para pencinta musik religi tentu sejumlah besar sudah tahu Gus Azmi Askandar. Seseorang penyanyi yang memiliki nada cukup bagus serta bergabung dalam group sholawat Syubbanul Muslimin ini jadi pujaan baru buat sejumlah besar orang di Indonesia. Bagaimana tidak jadi pujaan, tidak cuma mempunyai nada merdu saja, dia juga wajahnya rupawan. Buat anda yang ingin tahu Profile Gus Azmi secara komplet serta detil, anda dapat melihat dibawah dengan lengkap. 
biodata gus azmi
Nama lengkap dari Gus Azmi sendiri ialah Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor lahir pada tanggal 23 April 2004. Dia adalah seseorang penyanyi dari group musik islami sholawat Syubbanul Muslimin yang berasal dari ponpes Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dari bimbingan KH. Hafidzul Hakim Noer. Dengan wajah yang ganteng membuat dia jadi penyanyi paling disukai oleh beberapa fansnya spesial para wanita. Pondok Pesantren Nurul Qadim juga tempat sekolah Gus Azmi dan dia saat ini duduk dibangku kelas VIII. 

Group Sholawat yang di vokali oleh Gus Azmi ini di dirikan pada tahun 2005. Untuk arti darispesial Syubbanul Muslimin ialah Pemuda Islami, karenanya ada group sholawat inilah bisa melakukan dakwah lewat lagu-lagu yang bertopik islami. Seperti daftar lagu-lagu yang berjudul Astagfirullah - Kelangan Versi Indonesia, Al Fatihah Untukmu, Annabi Shollu Alaih, Ya Rosulullah Versi Secawan Madu, Ya Robbi Versi Cinta Terlarang, Hayyul Hadi (Minal Qudusi), Syiir Tanpo Waton serta Turi Putih Versi Madura serta ada banyak yang lain. 
biodata gus azmi
Profil serta Biodata Gus Azmi 
Nama Lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar Al-Abshor 
Nama Panggilan Gus Azmi 
Tanggal Lahir 23 April 2004 
Tempat Tinggal Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia 
Keturunan Jawa 
Status Pelajar 
Orang Tua Ahmad Ulil Abshor Ishomuddin 
Profesi Penyanyi 
Instagram @Syubbanul_Muslimin 
Youtube @SyubbandTV 

Photo Gus Azmi Askandar 



biodata gus azmi

biodata gus azmi

biodata gus azmi

biodata gus azmi

Itu tadi adalah deskripsi lengkap tentang Profile serta Biodata Gus Azmi Askandar Beserta Photo Paling baru. Bila masih tetap kurang dengan informasi di atas anda langsung bisa kepoin account instagram gus azmi serta youtubenya. Mari kita doakan supaya karier Gus Azmi makin lancar nantinya, sampai disini. Terima kasih, janganlah lupa untuk melihat melihat profile artis kesayangan anda yang lain pada posting sebelumnya.

0 komentar