Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Love For Sale Rilis Pada 15 Maret 2018

Love For Sale 2018

Mau yang romantis-romatis? Tunggu kehadiran film Love For Sale yang merupakan sebuah film bergenre komedi romatis. Film Love For Sale adalah sebuah film yang diproduksi oleh Triple A Films bekerjasama Stayco Media dan disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf juga naskah skenario yang telah ditulis oleh 2 orang, diantaranya adalah Irfan Ramli dan Ucup.

Film Love Fo Sale bercerita tentang seorang pria paruh baya yang telah menginjak umur 42 tahun. Yang suatu hari menjalin kisah cintanya dengan gadis dengan usia yang hampir setengah dari umurnya yaitu berpacaran dengan gadis berusia 25 tahun.

Salah satu pemain-pemainnya pun tidak akan asing lagi kita dengar, yang sering muncul bolak-balik di televisi. Ada juga pendatang baru lainnya yang tidak kalah profesional dalam memerankan tokoh dalam film Love For Sale. berikut ini adalah daftar nama-nama pemain / Cast film Love For Sale yang wajib kamu ketahui sebelum tayang serentak di bioskop-bioskop kesayangan anda. Diantaranya ada di bawah sini.

Daftar Nama-nama Pemain Film Love For Sale 2018 :

  1. Gading Martin Berperan Sebagai Richard
  2. Della Dartyan Berperan Sebagai Arini
  3. Albert Halim
  4. Rizky Mocil
  5. Ryoichi Adityo Hutomo
  6. Cita Maharani
  7. Vanda Mutiara
  8. Adriano Qalbi
  9. Haniv Reyzel Jordan

Yuk yang mau seru-seruan dengan film bergenre komedi romatis, yang akan resmi rilis 15 Maret 2018, langsung saja merapat ke bioskop ya.

0 komentar