Daftar Nama-nama Lengkap Peserta The Grand Master Asia 2018 SCTV

The Grand master Asia 2018


Acara sulap merupakan acara yang menjadi favorite di Indonesia. Mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa menyukai acara sulap. Oleh karena itu, SCTV menghadirkan acara sulap yang pertama kali di adakan di Asia, SCTV bisa menghadirkan program ini. Program tersebut adalah The Grand Master Asia 2018 pertama dan satu-satunya di Asia. Di The Grand Master Asia 2018 menghadirkan para peserta magician yang layak di bilang master sulap. Peserta yang ikut juga dari berbagai negara di Asia.

Bukan hanya peserta yang dari luar negeri, para juri pun turut dihadirkan dari berbagai negara, seperti Mark Kalin, Demian Aditya dari Indonesia, Eric John dari USA, Jeffery Tam dari Filipina.

Berikit ini adalah para peserta nagician The Grand Master Asia 2018 yang wajib kamu tahu dan kamu kenal. Mereka berjumlah 10 yang merupakan magician terbaik di Asia. mari kita simak nama-namanya di bawah sini :

10 Daftar Nama-nama Lengkap Peserta The Grand Master Asia 2018 :

  1. Rizuki (Indonesia)
  2. Tanba (Jepang)
  3. Jennifer Aiko (Indonesia)
  4. Wind Acemonte (Indonesia)
  5. Jeki Yoo (Korea Selatan)
  6. Jeff Lee (Taiwan)
  7. Nadzri Hanif (Brunei Darusalam)
  8. Jeena (Thailand)
  9. Ming Da (Singapura)
  10. Meteor (Malaysia)

The Grand Master Asia 2018 pertama tayang pada 18 Februari 2018, dan akan tayang kembali setiap hari minggu, pkl 15.00 WIB hanya ada di SCTV. Ayo dukung jagoanmu.

0 komentar