Biodata Natasha Wilona Beserta Foto Terbarunya

Biodata Natasha Wilona - Biodatakita.com kali ini akan memberikan informasi biodata artis Natasha Wilona yang lengkap dan terbaru. Di info artis ini anda dapat mengetahui informasi terbaru mengenai Natasha Wilona, Mulai dari agama Natasha Wilona, instagram atau twitter resmi Natasha Wilona dll. Selain itu ada beberapa koleksi foto Natasha Wilona yang terbaru.
Biodata Natasha Wilona
Natasha Wilona diahirkan di Jakarta, 15 Desember 1998, adalah seorang aktris dan model Indonesia. Natasha pertama kali bermain di sinetron Yang Masih di Bawah Umur di RCTI , natasha wilona berperan sebagai Cherry. ( pemeran cherry di Yang Masih di Bawah Umur )

Profil Dan Biodata Natasha Wilona Lengkap
Nama Lengkap:  Natasha Wilona
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Tempat Lahir Jakarta
Tinggi badan 166 cm
Pacar Stefan William
Agama Kristen
Zodiak Sagitarius
Akun Twitter @15natashawilona
Akun Instagram @natashashawilona

Deskripsi Profil Dan Biodata Natasha
Nama lengkapnya adalah Natasha Wilona , tanggal lahir Natasha Wilona adalah pada tanggal 15 Desember 1998 dengan zodiak Sagitarius, tempat lahir Natasha Wilona adalah di Jakarta. Tinggi badan Natasha Wilona adalah 166 cm, cukup tinggi untuk kalangan anak muda Indonesia, bandingan dengan artis muda Indonesia lainnya yang tinggi badannya di bawah rata – rata. Pacar Natasha Wilona dulu adalah Stefan William dan saat ini tengah dekat dengan Verrel Bramasta, meskipun terkadang mereka menutup nutupi hubungan kedekatan keduanya. Agama Natasha Wilona adalah kristen.

Akun sosial media resmi Natasha Wilona
Akun sosial media Natasha Wilona Anak Jalanan yang palsu memang banyak, untuk itu kalau kamu memang ngefans dengan Natasha Wilona harus tau mana akun sosial media Natasha Wilona yang asli. Instagram resmi Natasha Wilona adalah @natashashawilona dan akun twitter resmi Natasha Wilona @15natashawilona

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona
Biodata Natasha Wilona
Hubungan Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta adalah pacaran. Jadi sekarang kamu para penggemar sudah tau kan apakah Natasha Wilona dan Verrel Bramasta pacaran beneran asli atau tidak. Saat ini baik Natasha Wilona maupun Verrel Bramasta bermain dalam sinetron Anak Jalanan RCTI, Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva sedangkan Verrel Bramasta berperan sebagai Boy. Ternyata Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pacaran saat masih proses rekrut pemain. Gegara mereka pacaran itulah chemistry keduanya pun terbentuk dengan natural.

Sinetron apa saja yang dibintangi Natasha Wilona?
Pemeran Wilona di sinetron Tendangan Dari Langit The Series
Pemeran di sinetron Fortune Cookies sebagai Atiqah
Pemeran di Diandra sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series
Pemeran Hesti di sinetron Catatan Hati Seorang Istri
Pemeran Selia  di sinetron Sakinah Bersamamu
Pemeran Reva  di sinetron Anak Jalanan (2015)

Foto Terbaru Natasya Wilona
Biodata Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona


Biodata Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona

Nah lengkap sudah ulasan admin mulai dari biodata, akun natasya wilona beserta foto terbaru darinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ya kawan. 

0 komentar