Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Misteri Gunung Merapi MNCTV



Ada yang masih ingat dengan sinetron drama kolosal dengan judul Mak Lampir yang dulu? pasti semuanya sangat akrab sekali dengan sebutan Mak Lampir, nenek tua yang memiliki wajah buruk rupa namun memiliki kesaktian mandraguna. Sinetron drama kolosal dengan judul Misteri Gunung Merapi dengan versi berbeda dan baru, akan segera ditayangkan di layar kaca televisi kesayangan anda yaitu di MNCTV.

Cerita Mak Lampir dalam Misteri Gunung Merapi ini dilakukan pengambilan tempat syuting di daerah Pengandaran, Jawa Barat. Pasti banyak yang bertanya-tanya tentang pemeran yang memerankan tokoh Mak Lampir, yaitu bernama Varissa Camelia. Varissa Camelia merupakan seorang wanita yang cantik kemudian disulap menjadi sosok Mak Lampir demi totalitasnya memerankan tokoh.

Ada banyak sekali yang memerankan sinetron Drama Kolosal Misteri Gunung Merapi Versi Terbaru yang tayang di MNCTV. itupun yang disebutkan di bawah sini belum semuanya disebutkan.

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis yang diketahui sementara membintangi sinetron terbaru dengan judul Misteri Gunung Merapi MNCTV, diantaranya adalah sebagai berikut di bawah sini.

Nama-nama Pemain Sinetron Misteri Gunung Merapi MNCTV :

  1. Varissa Camelia 
  2. Rizal Akbar Azhari 
  3. Rahmat Syahputra 
  4. Ahmad Affandy
  5. Ananda George
  6. Aris Kurniawan 
  7. Yuni Sulistyowati
  8. Farras Fatik 
  9. Farell Akbar
  10. Marcello
  11. Teddy Uncle
  12. Panji Ruhiyat
  13. Egha Andhika
  14. Fery Ixel 
  15. Ryan Tanjoenk
  16. Joseph Holwe
  17. Rizal Fadli 
  18. Sandhy Permana
  19. Dan Lainya.


Sinetron Mak Lampir dalam Misteri Gunung Merapi tayang perdana pada senin, 19 November 2018 jam 20.00 WIB hanya ada di MNCTV.

0 komentar