Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Kesempatan Kedua RCTI



Sinetron Kesempatan Kedua merupakan sebuah sinetron terbaru, yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ini merupakan sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures dan disutradarai oleh Yogi Yose. Sinetron Kesempatan Kedua ini dibintangi oleh Rifky Balweel, Pamela Bowie, dan Roy Marteen.

Sinetron ini merupakan sinetron yang bergenre sinetron komedi. Sinetron Kesempatan Kedua ini perdana tayang pada hari Rabu, 31 Oktober 2018 jam 15.30 hanya ada di RCTI.

Sekilas tentang sinopsis sinetron Kesempatan Kedua yaitu berkisah tentang seorang pemuda yang bernama Reza suka kebut-kebutan di jalan menggunakan sepeda motor. Sang ayah sangat kesal dengan perilaku anaknya. Pada suatu hari Reza mengalami kecelakaan yang membuat dirinya tak sadarkan diri hingga koma. Tetapi, ruh reza saat kembali salah menempati tubuhnya, ia menempati badan orang lain. Dan saat sadar ia kaget dengan wajahnya berbeda saat bercermin.

Ternyata Reza mendapat kesempatan kedua untuk hidup. Reza akan minta maaf kepada ayahnya, tetapi ayahnya tidak mempercayainya karena berbeda wajah. Reza terus berusaha dengan meyakinkan teman-teman dekatnya. Pada akhirnya Reza mendapat semangat dari teman-temannya itu untuk terus berusaha.

berikut ini adalah daftar nama-nama asli pemain yang membintangi sinetron Kesempatan Kedua RCTI, diantaranya adalah sebagai berikut di bawah ini.


Nama-nama Pemain Sinetron Kesempatan Kedua RCTI:

  1. Roy Marteen Berperan Sebagai bapaknya Reza
  2. Pamela Bowie Berperan Sebagai Dona
  3. Erick Estrada Berperan Sebagai Beno
  4. Fajar Gomez Berperan Sebagai Jojo
  5. Masayu Clara Berperan Sebagai Chaca 
  6. Buyung Malelo / Buyung Sketsa Berperan Sebagai Mamat  
  7. Lilis Ireng Berperan Sebagai Leha / isteri Mamat
  8. Mono Cocok
  9. Trinova
  10. Dan Lain-lain.

0 komentar