Daftar Lengkap Nama-nama Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV Produksi MNC Pictures

Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV 
Sinetron terbaru yang berjudul Kenapa Aku Jadi Lutung yang sedang tayang di MNCTV, Sinetron Kenapa Aku Jadi Lutung  sudah tayang mulai Rabu 17 Januari, jam 16.30 WIB. Sientron ini merupakan produksi MNC Pictures. Sinetron ini dibintangi oleh Muhammad Adhiyat yang berperan sebagai Dani anak yang berubah jadi lutung. Sinetron ini berkisah tentang seorang anak kecil yang berubah menjadi Lutung akibat suatu peristiwa.



Kira-kira siapa saja ya artis-artis yang membintangi Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV yang wajib kamu ketahui supaya bisa tahu nama aslinya. di bawah ini adalah nama-namanya..

Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV :


  1. Muhammad Adhiyat sebagai Dani
  2. Vizza Dara sebagai Nining 
  3. Rendi Bragi (Rendi Krishna) sebagai Ody 
  4. Ciara Brosnan sebagai Sari
  5. Elsya Herlina Syarif sebagai Dedeh
  6. Harlan Chaniago sebagai Agung
  7. dan lain-lain

Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV
- Profil dan Biografi Pemain Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV
- Foto Terbaru Pemain Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV
- Sinopsis Lengkap Hari Ini Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV
- Pemain Baru Kenapa Aku Jadi Lutung MNCTV

0 komentar