Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Babe Gue Rojali RCTI Produksi MNC Pictures

Babe Gue Rojali RCTI
Sinetron Terbaru RCTI yang berjudul Babe Gue Rojali merupakan sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini merupakan sinetron komedi. Sinetron Babe Gue Rojali tayang perdana di RCTI mulai 15 Januari 2018. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Sinetron "Babe Gue Rojali" dibintangi oleh Tora Sudiro yang memerankan Babe Rojali



Untuk lebih jelasnya, siapa saja ya pemain lengkapnya, yang ikut membintangi sinetron Babe Gue Rojali RCTI? Di bawah sini adalah nama-nama para artis yang membintangi sinetron terbaru RCTI, Babe Gue Rojali.

Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Babe Gue Rojali RCTI :

1. Tora Sudiro sebagai Rojali
2. Fanny Fabriana sebagai Siti
3. Adryan Bima sebagai Cecep
4. Nabila Bintang sebagai Lela
5. Firdha Razak sebagai Ati emaknya Siti
6. Julian Kunto sebagai pak RT Adam
7. Leydia Asterina sebagai ibu RT
8. Tarsan
9. Sandi Tile
10. Difa Ryansyah
11. Fajar Gomez
12. Ule Kribo
13. Diego Robbanna
14. Rasyid Albuqhari
15. Adlu Fahrezy
16. Dan lain-lain

Sinetron "Babe Gue Rojali" tayang perdana mulai 15 Januari 2018 setiap Senin - Rabu jam 13.45 wib di RCTI.



Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Babe Gue Rojali RCTI
- Profil dan Biografi Pemain Babe Gue Rojali RCTI
- Foto Terbaru Pemain Babe Gue Rojali RCTI
- Sinopsis Lengkap Hari Ini Babe Gue Rojali RCTI
- Pemain Baru Babe Gue Rojali RCTI

0 komentar