Sinopsis dan Nama-nama Pemain Lengkap London Love Story 3 (8 Februari 2018)

London Love Story 3 (2018)
Setelah London Love Story 1 dan London Love Story 2 yang sukses dengan perolehan penonton yang sangat memuaskan, menjadikan kebanggaan tersendiri bagi produksi film dan pemain film. Berkat kerja keras dan doa, London Love Story 3 akan tayang di bulan Februari 2018. pasti LLS Lovers sudah tidak sabar lagi ya untuk nonton di bioskop, karena ceritanya yang semakin menegangkan dan sulit pembuatan filmnya. pemainnya pun masih sama, karena London Love Story 3 Ini memang kelanjutan dari London Love Story 2.



Sinopsis Lengkap Film London Love Story 3 (2018)

Sinopsis Lengkap Tentang Film London Love Story 3 yang akan tayang pada 8 Februari 2018 di Bioskop. LLS 3 bercerita lanjutakan perjalanan cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) yang menginjak babak baru. Setelah dua tahun mereka berdua menjalin percintaan, kesudahannya Dave menyimpulkan untuk melamar Caramel. Mendengar kabar itu perasaan hati Caramel bahagia sekali.

Keduanya pun menciptakan sebuah kesepakatan untuk kembali dari London, Inggris ke Jakarta. Maksud dan destinasi mereka kembali yaitu guna memberi kabar bahagia untuk orang tua Caramel, bahwa Dave bakal segera melamarnya.

Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka bakal berlibur ke Bali, memperingati kesatu kali pertemuan mereka dulu.

Ketika hari kesatu mereka melewatkan liburan ke Bali dan sedang menikmatinya, Caramel telkah merasa terganggu dengan adanya seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini tidak jarang kali saja bertemu Caramel dan Dave lagi di lokasi lain, sampai Caramel kian yakin dan Dave juga mulai merasa terganggu.

Cowok yang menciptakan Dave merasa terganggu tersebut mempunyai nama Rio. Sebenarnya Rip menyimpan sebuah memori masalalu serta ada suatu kepentingan beda dengan Caramel. Walaupun pertemuan mereka berdua tidak di sengaja.
namun saat Dave dan Caramel telah melupakan seluruh masalah tentang Rio ada suatu msalah baru yang mendekat mereka. Masalah itu mangakibatkan Caramel menyimpulkan untuk meminta Dave untuk menggali seorang wanita yang lebih ‘sempurna’ .
Dari sudut pandang beda film LLS 3 dikisahkan juga Dave melamar sang kekasih di suatu restoran mewah.

Akan namun pada sebuah hari, ada suatu masalah medis dalam diri Caramel yang menciptakan Dave paling terpukul sakali. Akhirnya Caramel menyimpulkan untuk meminta Dave untuk menggali seorang wanita yang lebih ‘sempurna’ dari dirinya. Tampak mereka berdua bertangisan di bawah derasnya guyuran air hujan.

Apakah Dave dan Caramel dapat mewujudkan khayalan mereka guna melanjutkan ke jenjang pernikahan, atau justeru seluruh perjuangan cinta yang telah mereka lalui sekitar ini selesai dengan tragis guna selama-lamanya


Daftar Lengkap Nama-nama Pemain London Love Story 3 (2018) :


  1. Dimas Anggara Sebagai Dave
  2. Michelle Ziudith Sebagai Caramel
  3. Derby Romero
  4. Amanda Rawles
  5. Ramzi
  6. Ina Marika
  7. Irene Librawati
Film London Love Story Disutradarai oleh Asep Kusnidar dan penulis Sukhdev Singh
Tisa TS. London Love Story 3 Mulai tayang pada Kamis, 8 Februari 2018 di Bioskop terdekat anda.


Terkait Pencarian :
london love story 3 full movie
london love story 3 kapan tayang
london love story 3 sinopsis
london love story 3 tayang
london love story 3 trailer
london love story 3 rilis
london love story 3 pemain
london love story 3 streaming
london love story 360p
london love story 3 download
london love story 3 full movie download


0 komentar