Sinopsis Lengkap Dan Nama-nama Pemain Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi (2018)

Kisah Cinta 2 Kodi
Film Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi akan tayang di bioskop pada bulan Februari 2018. Film Ini diproduksi oleh Inspira Pictures dan disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Penulis Film ini ialah Rendy Saputra dan Asma Nadia.



Sinopsis Lengkap Film Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi (2018) :

Sinopsis Film Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi (2018) bercerita mengenai perjuangan hidup seorang wanita mempunyai nama Tika (Acha Septriasa). Ia mesti berusaha keras demi mengamankan kehidupan atau ekonomi family dan lokasi tinggal tangganya. Disisi beda Tika jiga mesti berusaha demi impian, suatu harapan dan cintanya terhap anak dan suaminya.

Perjuangan itu Tika mulai dari berbisnis baju muslim anak. Padahal usaha itu belum pernah ia kerjakan dan pahami sekitar hidupnya. Selain berjuang disisi beda Tika mesti menerima fakta pahit bahwa suami yang sekitar ini menjadi tulang punggung dan teladan mesti menyimpulkan menjadi ayah lokasi tinggal tangga atau pengangguran.

Namun sebab kegigihan serta telaten usahanya itu menjadi populer dan memiliki brand busana muslim mempunyai nama ‘Keke’ yang familiar serta dikenal oleh masyarakat. Tika yang mempunyai tidak sedikit ketegaran dalam mengembangkan usaha dan menjalani hidup diharapkan dapat menjadi contoh untuk banyak wanita guna bekerja keras dengan semangat.

Nama-nama Pemain Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi (2018) :


  1. Acha Septriasa
  2. Ario Bayu
  3. Wulan Guritno
  4. Inggrid Widjanarko
  5. Tri Yudiman
  6. Budi Dalton
  7. Arina Hasiko Asahy Mindhisya
  8. Syaquilla Nugraha
  9. Ryma Gembala



Film Bunda : Kisah Cinta 2 Kodi mulai tayang 8 Februari 2018 di bioskop-bioskop kesayangan anda.


Terkait Pencaraian :
Trailer Kisah Cinta 2 Kodi
cast Kisah Cinta 2 Kodi
Full Movie Kisah Cinta 2 Kodi

0 komentar