Sinopsis Lengkap Dan Nama-nama Pemain Film Pai Kau (2018)

Pai Kau 2018
Film Pai Kau akan tayang di bioskop terdekat anda pada tanggal 8 Februari 2018. Film Pai Kau ini di sutradarai oleh Sidi Saleh yang merangkap sebagai penulis skenario dan produser. yuk kita simak sinopsis dan para pemain Pai Kau yang wajib kamu ketahui.



Sinopsis Lengkap Film Pai Kau (2018) :

Sinopsis Lengkap Film yang akan tayang di bioskop ialah film Pai Kau bercerita mengenai pernikahan seorang anak pengusaha kaya raya serta terpandang mempunyai nama Lucy (Irina Chiu). Lucy hendak menikah dengan seorang lelaki tampan mempunyai nama Edy (Anthony Xie). Akan tetapi ketika hari H pernikahannya Edy dan Lucy tersebut tiba munculah sosok perempuan cantik mempunyai nama Siska (Ineke Valentina). Siska menyatakan bahwa ia adalahsepupunya Edy yang baru saja datang dari luar kota guna menghadiri pernekahan mereka.

Akan namun ada suatu niat tersembunyi dalam diri Siska. Ia mengupayakan untuk menyelinap masuk kedalam suatu gedung serta menjalankan rencana jahat sebagai format pembalasan yang pernah diciptakan Edy pada masa kemudian nya.

Disisi beda atas kehadiran Siska itu mejadi ancaman guna Edy sebab tidak terdapat sama sekali yang tahu bahwa dimasa kemudian mereka pernah terjalin hubungan percintaan. Namun Edy belum tahu maksud dan destinasi Siska datang kepernikahannya


Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Pai Kau (2018) :


  1. Irina Chiu Sebagai Luchy
  2. Anthony Xie Sebagai Edy
  3. Verdi Solaiman Sebagai Koh Jun
  4. Ineke Valentina Sebagai Siska
  5. Natasha Gott Sebagai Sinta
  6. Richard Oh Sebagai Richard
  7. Marsha Monica Sebagai Cynthia



Film Terbaru yang bakal rilis sebentar lagi di bulan Februari tepatnya tanggal 8 Februari 2018 yaitu Film Pai Kau, saksikan di bioskop terdekat anda ya.




Terkait Pencarian :
pai kau film
pai kau movie
pai kau trailer
pai kau teaser
pai kau indonesia
pai kau full movie

0 komentar