Sinopsis Lengkap Dan Nama-nama Lengkap Film Eifeel I'm in Love 2 (2018)

Eifeel I'm in Love 2 2018
Film Eiffel I’m in Love 2 merupakan film kelanjutan dari film Eiffel I’m in Love yang season pertama. Film Eiffel I’m in Love 2 Disutradarai oleh Rizal Mantovani, ditulis Rachmania Arunita dan diproduseri Sunil Soraya film ini ceritanya tidak diambil dari novel laris berjudul sama karya Rachmania Arunita seperti film sebelumnya. Film ini bergenre Drama Romatis yang sayang jika kamu lewatkan.



Sinopsis Lengkap Film Eiffel I’m in Love 2 :

Sinopsis Lengkap yang wajib kamu ketahui sebelum nonton di bioskop. Ialah tentang Film Eiffel I’m in Love 2 ceritanya melanjutkan perjalan cerita cinta film sebelumnya yang sudah rilis dan tayang pada tahun 2003 silam. 14 tahun telah perjalanan cinta mereka lalui. Tita (Shandy Aulia) yang dulunya masih duduk di bangku ruang belajar 1 SMA kini tumbuh dewasa menjadi gadis cantik. Kini ia berprofesi sebagai seorang Dokter Hewan. Sementara tersebut Adit (Samuel Rizal) yang dulu satu sekolahan sama Tita sekarang menjadi seorang arsitek.

Selama 14 tahun juga, Adit dan Tita menjalani hubungan dengan LDR. Banyak lika-liku hidup yang mereka jalani sekitar belasan tahun ini. Bahkan Tita gelisah bakal keputusan Adit yang tidak pun kunjung melamarnya. Disisi beda Tika pun harus menanggung malu sebab ditinggal dua sahabatnya menikah duluan. Kedua kawan karibnya itu yaitu Nanda (Shakira Alatas) dan Uni (Saphira Indah). Sampai sebuah hari Tita seluarganya pindah sedangkan ke Paris dan kedua pasangan itu pun akhirnya bisa bertemu kembali.


Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Eiffel I’m in Love 2 :

  1. Shandy Aulia Sebagai Tita
  2. Samuel Rizal Sebagai Adit
  3. Tommy Kurniawan Sebagai Alan
  4. Saphira Indah Sebagai Uni
  5. Helmy Yahya Sebagai Ayah Tita
  6. Hilda Arifin Sebagai Ibu Tita
  7. Shakira Alatas Sebagai Nanda




Film Eiffel I’m in Love 2 akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh indonesia pada 14 Februari. cocok nih di tonton bareng keluarga, sahabat, atau bareng si Doi nih.

Terkait Pencarian :
Eiffel I’m in Love 2
Eiffel I’m in Love 2 Trailer
Eiffel I’m in Love 2 Full Movie
Eiffel I’m in Love 2 Jadwal Tayang
Eiffel I’m in Love 2 360p

0 komentar