Sinopsis Lengkap Dan Nama-nama Pemain Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati (2018)

Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati (2018)
Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati ini merupakan film bergenre horror yang akan tayang di bioskop seluruh indonesia secara serentak pada 15 Februari 2018. jangan sampai terlewatkan ya. Film Bayi Gaib Disutradarai oleh Rizal Mantovani, diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures dan De Company.



Sinopsis Lengkap Film Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) :

Sinopsis Lengkap yang wajib kamu ketahui. ialah tentang Film Bayi Gaib mengisahkan tentang suatu perebutan jabatan yang diwarnai oleh intrik mistis atau supernatural. Ceritanya dibuka ketika kebahagiaan Rafa (Ashraf Sinclair) sebagai kontraktor sukses, nyaris menyeluruh saat istrinya, Farah (Rianti Cartwright) memberitakan kehamilannya sesudah penantian 2 tahun. Hal ini semakin merangsang kedengkian Ronald (Fadika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala teknik untuk menciptakan Rafa menderita. Beruntunglah Rafa mempunyai sahabat laksana Eddie (Mario Lawalata), yang selalu menyokong dan menjaganya.

Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah petaka. Berawal dari proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, sampai gangguan-gangguan gaib di rumah. Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, ketika korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa menggali sumbernya dan ternyata bersangkutan dengan bayi yang telah lama mereka nanti.


Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) :

  1. Rianti Cartwright Sebagai Farah
  2. Ashraf Sinclair Sebagai Rafa
  3. Mario Lawalata Sebagai Eddie
  4. Fadika Royandi Sebagai Ronald
  5. Dorman Borisman 
  6. Piet Pagau 
  7. Rina Hasyim
  8. Yati Surachman



Film Bayi Gaib ini akan segera tayang pada 15 Februari 2018. yuk yang mau uji nyali biar tambah berani, bisa nonton film Bayi Gaib bareng teman-teman atau keluarga, jangan sendirian loh nontonnya. hehe..

Terkait :
Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati
Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati Trailler
Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati Full movie
Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati jadwal tayang
Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati teaser
Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati 360p

0 komentar