Sinopsis Lengkap Dan Nama-nama Pemain Yowis Ben 2018 (Bayu Skak & Cut Meyriska)

Yowis Ben 2018
Yowis Ben merupakan film yanag bergenre drama komedi seru yang patut kita tunggu rilisnya di bioskop. Film Yowis Ben disutradrai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak sebagai co-sutradara. Tidak hanya sebagai sutradara, Bayu Skak juga merangkap sebagai penulis naskah film. luar biasa sekali bukan.



Sinopsis Lengkap film Yowis Ben (2018) :

Sinopsis Lengkap yang wajib kamu ketahui tentang Film Yowis Ben bercerita Bayu (Bayu Skak) menyenangi Susan (Cut Meyriska) semenjak lama. Namun dikarenakan dia merasa minder dengan suasana dirinya yang serba pas-pasan, Bayu menyimpulkan memendam perasaan itu.

Namun berhari-hari Bayu berubah semenjak Susan mengirim sebuah voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran spektakuler mengira si Susan memberi isyarat supaya didekati. Ternyata Susan melulu memanfaatkan Bayu guna membantunya mensuplai pecel guna konsumsi teman-teman OSISnya. Akan Tetapi Bayu bertekad dengan sungguh-sungguh merubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka.


Bayu berinisiatif untuk menyusun band bareng Doni (Joshua Suherman) iya yaitu sahabat dekatnya. Disisi beda ada pun Yayan (Tutus Thomson) yang hanya seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer dan Nando (Brandon Salim) dia merupakan murid paling ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka YOWIS BEN.

Namun rupanya tahapan Bayu dan teman-temannya tidak lah berjalan mulus. Dalam waktu YOWIS BEN tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan-lahan tapi tentu celah friksi antar personil nampaknya YOWIS BEN sudah mulai terlihat.


Daftar Nama-nama Lengkap Pemain Film Yowis Ben (2018) :

  1. BAYU EKO MOEKTITO
  2. Bayu Eko Moektito (Bayu Skak) 
  3. Cut Meyriska
  4. Brandon Salim
  5. Joshua Suherman
  6. Arief Didu
  7. Tri Yudiman
  8. Tutus Thomson
  9. Richard Oh
  10. Glenca Chysara
  11. Aliyah Faizah
  12. Devina Aureel


Yuk serbu bioskop karena ada Yowis Ben yang akan tayang serentak pada 22 Februari 2018.


Terkait :
Yowis Ben trailer
Yowis Ben teaser
Yowis Ben full movie
Yowis Ben jadwal tayang
Yowis Ben 360p
Yowis Ben hd
Yowis Ben film

0 komentar