Sinopsis Lengkap Dan Nama-nama Pemain Film Meet Me After Sunset (2018)

Meet Me After Sunset (2018)
Meet Me After Sunset merupakan film drama percintaan remaja yang patut kita tunggu tayangannya di bioskop. Film Meet Me After Sunset di bintangi oleh Maxime Bouttier Sebagai Vino, Billy Davidson Sebagai Bagas, Agatha Chelsea Sebagai Gadis dan lain-lain.



Sinopsis Lengkap Film Meet Me After Sunset (2018) :

Sinopsis Lengkap yang wajib kita ketahui sebelum nonton di bioskop. yaitu tentang Film Meet Me After Sunset berfokus untuk seorang perempuan cantik yang masih muda, mempunyai nama Gadis (Agatha Chelsea). Gadis sendiri lebih suka hidup dengan kebiasaan ketimuran, daripada kebiasaan modern yang mendekat wilayahnya. Gadis pun sangat bertolak belakang dengan wanita kebanyakan. Ia lebih suka beraktivitas pada malam hari, dikomparasikan siang hari. Hidup laksana kalelawar. Ia tidak jarang kali ditemani oleh sahabatnya dari kecil mempunyai nama Bagas (Billy Davidson).

Di sisi lain, Vino (Maxime Bouttier) seorang anak pindahan dari Jakarta ke Bandung masuk ke kehidupan Gadis. Walalupun, Vino tidak cukup sreg dengan lokasi tinggal barunya, tetapi disanalah dirinya bertemu dengan cinta sejatinya, yakni Gadis. Namun, perjuangan Vino tidaklah mudah. Karena ia mesti berhadapan dengan Bagas yang semenjak kecil tidak jarang kali menemani Gadis.

Bagas sangat mengetahui Gadis, bahkan dia selalu mengupayakan mengisi kelemahan yang terdapat pada Gadis. Dan selalu menganjurkan Gadis supaya tidak beraktivitas pada siang hari. Di sisi lain, Vino menganjurkan Gadis bahwa siang harir tersebut lebih menyenangkan. Lama kelamaan, Gadis mulai tertarik atas perhatian yang diserahkan oleh Vino. Gadis pun tidak sedikit menemukan hal-hal yang baru. Alhasil Gadis juga harus terjebak diantara dua opsi yang membingungkan.

Daftar Nama-nama Lengkap Film Meet Me After Sunset :

  1. Maxime Bouttier Sebagai Vino
  2. Billy Davidson Sebagai Bagas
  3. Agatha Chelsea Sebagai Gadis
  4. Iszur Muchtar
  5. Feby Febiola
  6. Gunawan Marini Soerjosoemarno
  7. Yudha Keling
  8. Margin Winaya



Ayo guys, yang pelajar ataupun remaja wajib nonton nih, karena ceritanya pasti bikin kamu baper deh. Saksikan Meet Me After Sunset pada 22 Februari 2018 serentak tayang perdana di bioskop-bioskop kesayangan anda pastinya.

terkait:
Meet Me After Sunset trailer
Meet Me After Sunset teaser
Meet Me After Sunset full hd
Meet Me After Sunset full movie
Meet Me After Sunset 360p
Meet Me After Sunset streaming

0 komentar