Sinopsis Lengkap Sinetron Dendang Cinta Wulan MNCTV

Dendang Cinta Wulan MNCTV
Sinetron bergenre drama musical dangdut yang berjudul Dendang Cinta Wulan yang sekarang sedang tayang di MNCTV. Dendang Cinta Wulan merupakan sinetron terbaru yang dibintangi oleh penyanyi dangdut Sibad (Siti Badriah). Siti Badriah disini berperan sebagai Wulan, Wulan ini seorang gadis cantik yang baik hati dan cantik wajahnya. Wulan ini merupakan penyanyi dangdut bersuara emas.



Sinopsis lengkap yang wajib kamu ketahui tentang sinetron Dendang Cinta Wulan yang sekarang tayang di MNCTV. Sinetron Ini berkisah mengenai Wulandari yang merupakan penyanyi cantik yang menghadapi pertentangan dan cobaan hidup, sampai kisah asmara. Wulan Gadis sederhana, cantik, baik hati dan sangat memuliakan dan patuh pada orang tuanya. Wulandari ini digemari oleh juragan Barja seorang Juragan kapal, lintah darat yang telah punya 3 istri. Juragan Barja mengerjakan segala teknik untuk menemukan Wulandari dan hendak menjadikannya isteri keempat.
Wulan sendiri telah punya pacar namanya Darmaji. Darma ini adalahanak juragan garam yang ganteng dan taat Agama. Dia sangat menyukai Wulandari.
Wulan ini hendak mengejar mimpi guna menjadi seorang biduan terkenal dan hendak melunasi hutang-hutang keluarganya. Namun profesi biduan dangdut ini sangat dilawan Bapaknya.


Biar makin paham ceritanya, saksikan setiap hari sinetron Dendang Cinta Wulan pkl 21.00 WIB hanya ada di MNCTV.

Terkait
- Biodata Lengkap Pemain Dendang Cinta Wulan MNCTV
- Profil dan Biografi Pemain Dendang Cinta Wulan MNCTV
- Foto Terbaru Pemain Dendang Cinta Wulan MNCTV
- Sinopsis Lengkap Hari Ini Dendang Cinta Wulan MNCTV
- Pemain Baru Dendang Cinta Wulan MNCTV

0 komentar