Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Aku dan Cinta SCTV



Aku dan Cinta merupakan sebuah judul sinetron terbaru yang bakal segera tayang di Layar Kaca SCTV. Sinetron tersebut merupakan sebuah sinetron yang diproduksi oleh Sinemart Pictures.

Sinetron Aku dan Cinta merupakan sinetron bergenre percintaan remaja disekolah. Sinetron tersebut diperan utamakan oleh Jessica Anastasya dan Bryan Domani. Mereka akan saling jatuh cinta walau sebelumnya belum pernah mengenalnya. Makin penasaran kan dengan ceritanya, tunggu tayang perdananya di SCTV.

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis yang diketahui sementara membintangi sinetron Aku dan Cinta SCTV, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Nama-nama Pemain Sinetron Aku dan Cinta SCTV :

  1. Jessica Anastasya
  2. Bryan Domani
  3. Emiliano Fernando Cortizo
  4. Bryan Andrew
  5. Panji Zoni
  6. Zsazsa Utari
  7. Balqiss Gralind 
  8. Yuriska Patricia
  9. Anrez Putra Adelio
  10. Dan lainnya.


Untuk waktu dan tayang perdananya belum diketahui pasti kapan tepatnya.

0 komentar