Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Calon Presiden SCTV


Kamu penonton setia SCTV? ada kabar gembira untuk pecinta sinetron terbaru SCTV. Sinetron Calon Presiden merupakan sebuah sinetron yang telah disiapkan oleh Sinemart Pictures. Sinetron tersebut disutradarai oleh Ucik Supra. Yang pasti akan segera tayang di SCTV.

Berbeda dengan sinetron lain yang diproduksi oleh Sinemart dengan mengusung genre serial drama percintaan, di sinetron Calon Presiden ini akan mengusung genre drama komedi. di sinetron terbaru ini  Dude Harlino dan Alyssa Soebandono lagi-lagi bakal dipersatukan kembali dalam satu judul sinetron ini. Yang sebelumnya mereka berdua juga bermain sinetron dengan judul Gali Lobang Tutup Lobang dan sinetron Cinta Kedua yang tayang di SCTV.

Untuk kapan waktu dan tayang perdananya belum diketahui atau belum diumumkan oleh pihak Sinemart atau SCTV. Yang jelas untuk ceritanya pasti buat kita penasaran, kira-kira selucu apa mereka dalam sinetron komedi tersebut. Nantikan informasinya dari pihak SCTV.

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis yang diketahui sementara memainkan sinetron Calon Presiden SCTV, diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Nama-nama pemain sinetron Calon Presiden SCTV:

  1. Dude Harlino
  2. Alyssa Soebandono
  3. Omar Daniel
  4. Cut Syifa
  5. Adipura
  6. Cut Memey
  7. Hengky Tarnando 
  8. Ratu Dewi Imasy
  9. Dan lainnya.

0 komentar