Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Cinta Misteri SCTV



Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta telah tamat, dan telah digantikan dengan sinetron baru yang berjudul Cinta Misteri. Cinta Misteri merupakan sinetron yang diproduksi oleh Sinemart Pictures dan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Sinetron ini tayang setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV dan perdana tayang pada hari Senin, 29 Oktober 2018. Sinetron Cinta Misteri merupakan sinetron yang bergenre Horror. Sinetron ini di bintangi oleh Febby Rastanty, Megan Domani, Cassandra Lee dan lainnya.

Febby Rastanty yang berperan sebagai Kinanti, merupakan seorang gadis SMA. Kinanti bertemu dengan Dinda, dinda merupakan orang yang sudah tiada, tetapi memiliki hati yang lembut. Pada Suatu hari, Kinanti selalu mendapat terror dari makhluk-makhluk jahat yang selalu mengganggu keluarganya dan teman-temannya. Kinanti selalu merasa ketakutan karena selalu melihat makhluk yang mengerikan dan mengganggu ketenangan keluarganya.

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama asli artis yang membintangi sinetron Cinta Misteri SCTV. Pemain tersebut adalah sebagai berikut ada di bawah ini.

Nama-nama Pemain Sinetron Cinta Misteri SCTV :
  1. Megan Domani Berperan Sebagai Nama Dinda
  2. Cassandra Lee Berperan Sebagai Nama Michelle
  3. Febby Rastanty Berperan Sebagai Nama Kinanti
  4. Hud al-idrus/ Hud Filbert Berperan Sebagai Nama Steven
  5. Jeremie Moeremans Berperan Sebagai Nama Reno 
  6. Fendi Perdana Berperan Sebagai Nama bapaknya Kinanti
  7. Ine Dewi Berperan Sebagai Nama ibunya Kinanti
  8. Khalisha Farah Maharani
  9. Amanda Salma
  10. Teuku Saba
  11. Geraldy Kreckhoff
  12. Dan Lain-lain.

0 komentar