Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Satu Atap 3 Cinta SCTV



Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Satu Atap 3 Cinta SCTV - Satu Atap 3 Cinta merupakan sebuah sinetron yang akan segera tayang di SCTV. Sinetron Satu Atap 3 Cinta merupakan sinetron yang diproduksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions dan sinetron ini akan disutradarai oleh disutradarai Thomas Nawilis.
Satu Atap 3 Cinta SCTV
Credit: detik.com
Sinetron Satu Atap 3 Cinta ini dibintangi beberapa nama artis yang mungkin sudah kita kenal dan tak asing mendengar namanya seperti Adinda Azani, Rayn Wijaya, Ajun Perwira dan lainnya. Sepertinya sinetron ini bergenre percintaan anak muda.

Adinda Azani merupakan artis FTV yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk berakting. Selain bermain FTV, Sebelumnya Adinda Azani juga pernah membintangi beberapa judul sinetron juga.

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis sementara yang membintangi sinetron Satu Atap 3 Cinta SCTV, diantaranya sebagai berikut ini.

Baca juga: Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Misteri Gunung Merapi MNCTV

Nama-nama pemain sinetron Satu Atap 3 Cinta :
  1. Adinda Azani
  2. Rayn Wijaya
  3. Ajun Perwira
  4. Rully Firmansyah
  5. Vizza Dara
  6. Dan Lainnya.
Untuk waktu kapan tepatnya sinetron Satu Atap 3 Cinta tayang, belum ditetapkan oleh pihak SCTV. Bisa kemungkinan menunggu sinetron Dilema Cinta tamat dahulu untuk menggantikan posisinya.

Demikian ulasan lengkap kami tentang Daftar Lengkap Nama-nama Pemain Satu Atap 3 Cinta SCTV, semoga bermanfaat.

0 komentar